Senin, 25 April 2016

Tidak ada Kata Terlambat untuk Belajar

Mungkin benar kata orang, penyesalan selalu datang dari belakang.
Guys, hari ini gue tiba-tiba merasa menyesal banget. gue udah kerja sebagai teknisi crane hampir setengah tahun tapi belum juga menguasai troubleshooting yang biasa terjadi pada crane dan sampai sekarang gue cuma ngandalin senior gue untuk ngatasin trouble, gue akuin sih, selama ini gue males banget mau belajar.
Tapi setelah gue pikir-pikir, kalau gue kayak gini terus kapan ilmu gue berkembang?
Dan gue sekarang mulai belajar, kebetulan hari ini temen kerja gue diganti sama Pak Didik. Pak Didik itu teknisi senior yang pengalamannya udah banyak banget tentang crane, jadi gue bisa minta ajarin sama dia. Pak Didik orangnya care, baik dan menghargai temennya meskipun dia lebih tua dari kita.
Nah, dari belajar tadi ilmu gue udah bertambah nih, hiihih. ehmm ternyata belajar itu ga sulit asalkan kita punya niat dan semangat.

Ok guys, jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan ya dan jangan pernah merasa terlambat untuk melakukan hal baik.

Oh ya, ini foto gue sama temen-temen kerja gue 




#semnagat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar