Jumat, 29 April 2016

Membuat ID Card

Gue hari ini kerja malem. Jadi, pagi sampe sore gue bisa nyantai di kost. Pas gue lagi tiduran di kost, tiba-tiba ada brodcash di BBM dari Admin perusahaan tempat gue kerja. Kayak gini nih isinya "bagi karyawan yang belum punya ID Card agar berkumpul di Office. Gue termasuk karyawan yang belum punya ID Card. So, gue harus datang ke Office. Gue datang naik kuda besi gue GL MAX motor tua. hihihih...
Ternyata teman-teman udah kumpul di Office dan pembuatan ID Card di mulai.





Gue yang di belakang lagi foto pembuatan ID Card, yang cewek di depan ini namanya Puti Kezia Napitupulu dia atasan gue, cantik ya hihih. wah mbak Puti menghalang pandangan kamera, jadi muka gue ga keliatan.
Proses pembuatan ID Card udah kelar dan gue langsung pulang, istirahat buat persiapan kerja ntar malem.

#semangat














Tidak ada komentar:

Posting Komentar