Senin, 25 April 2016

Jangan Takut Mencoba

Ok guys, gue cuma mau bilang, Jangan Takut Mencoba. Nah, beberapa hari yang lalu lampu motor gue mati alias ga bisa nyala, terus mau gue bawa ke bengkel tapi belum sempet karena sibuk dengan kerjaan. pas udah ada waktu luang, ehhhh... kantong udah tipis. yaudah gue mutusin tanggal muda baru gue servise motornya dan akhirnya gue naik motor tanpa lampu malem-malem lagi. Gue kan kerjanya kadang malam kadang siang. Awalnya gue mikir " ini kan kota, jadi jalannya udah terang dan motor gue ga pake lampu juga ga masalah". Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, kalau motor gue lampunya mati bisa bahaya dan merugikan orang lain. nah, dari situ gue mulai berpikir untuk memperbaiki lampu motor gue sendiri. Kebetulan gue hari ini kerja malem jadi siang ini gue free. Gue mulai ngecek lampu motor dan gue merasa sok bisa gitu, padahal belum pernah servise lampu sebelumnya. Dan setelah gue cek, ternyata ada kabel yang putus, terus gue sambung  dan gue coba nyalain lampunya. Tanpa gue duga, ternyata lampu motor gue bisa nyala coy....!!!
Ini nih motor gue, motor jadul tapi gue bangga punya motor ini karna hasil kerja keras gue sendiri.




 Ehmm .. ternyata cuma sepele masalahnya, cuma kabelnya doang yang putus.
Ok Guys, dari kesimpulan cerita gue barusan adalah jangan pernah takut mencoba hal baru selama itu kamu anggap posistif.

#semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar