Rabu, 27 April 2016

Cara Menghilangkan Rasa Bosan

Gue kemarin kerja malam, crane sudah aman ga ada trouble. Jadi, gue santai di office sambil ngopi bareng temen-temen. ngopi udah kelar sampe perut kembung ihihihi... yaudah gue tiduran aja. tapi, lama-lama gue boring kalau cuma standby di office. Kebetulan temen gue hobi banget sama yang namanya mancing ikan. Ga pake lama dia gue ajak mancing aja dari pada boring. udah satu jam mancing tapi belum juga dapet ikan, lama-lama ngantuk, akhirnya gue balik ke office dan temen gue masih tetep mancing, dia betah banget nungguin pancing, udah hobinya kali ya jadi betah. Satu jam kemudian dia nongol di depan office sambil bawa ikan gede. wah... ternyata dia dapet ikan baung hiihi... Terus dias minta foto sambi megang ikan, biar kekinian gitu hihiih. Yaudah gue fotoin, ini fotonuya.



 Jam kerja udah selesai, kita langsung pulang sambil bawa ikan hasil pancingan tadi. Kebetulan kita satu groub kerja ngekost di tempat yang sama. Sampai di kost ikannya langsung gue goreng, temen gue yang nyediain sambelnya. wah.. mantap pokoknya.
Terus kita makan bareng and than getting sleep.
Ok guys, cerita gue barusan mengajarkan untuk menghilangkan rasa bosan dengan melakukan hal yang bermanfaat.

#semangat

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar