Jumat, 22 April 2016

PERKENALAN

Bismillah


Gue Rahono dan gue jomblo. Postingan pertama blog gue, gue mau perkenalan dulu. Nama gue udah gue sebutin di atas, gue lahir di Bakalan, 10 Nopember 1996. Profesi gue teknisi crane dan gue anak kost, horror men...!!! 
Ok, lanjut.....!!! Gue teknisi crane jadi gue kerjanya di Pelabuhan. Udah tahu semua belum apa itu crane? Crane adalah alat berat yang berfungsi sebagai bongkar muat barang dari dan ke kapal barang. Nih, buat yang belum pernah liat gue kasih gambarnya.



Kerja di Pelabuhan itu ada suka dan ada dukanya, sukanya selain suasananya yang tidak membosankan gajinya lumayan coy.... ihihihi. Dukanya, ini yang paling gue ga demen, ga ada ceweknya makanya gue jomblo, karena jarang ketemu cewek. Tapi ga papa juga kali, gue kerja kan cari duit bukan cari cewek. So, jangan takut jomblo karena malu sama temen-temen loe, lebih baik kita memantaskan diri untuk mendapatkan pasangan hidup yang kita inginkan dengan cara bekerja keras agar dapat mencapai cita-cita.
Ok guys udah dulu ya...
# Semangat










Tidak ada komentar:

Posting Komentar