Kamis, 05 Mei 2016

Kangen Gajian


Hari jum'at kemaren gue sedikit resah, karena biasanya kalau hari jum'at jatuh pada tanggal 29, gue udah gajian, karena sabtu dan minggu libur. Dan jum'at ini gue nunggu dari pagi sampe siang belum ada SMS dari 3355. Matahari mulai turun ke arah barat, gue makin resah karena uang bulanan udah nipis dan HP masih sepi belum ada SMS dari 3355. sambil nunggu gue tiduran di kost bareng temen. Felling gue apa mungkin gajiannya di undur hari senin ya? hmm gawat nih,,!!!


Jam menunjukan pukul 17.00, HP gue tiba-tiba bunyi, ahaaa.... ternyata ada SMS masuk dari 3355 tanda gajian sudah di transfer, gue seneng banget dan temen gue langsung ngajak ke ATM. Sampe di ATM gue langsung ambil duit untuk kebutuhan sebulan dan lucunya temen gue lupa PIN ATM nya, hahhaa kasian. Dia udah bingung karena udah kehabisan duit, mana besok mau pulang kampung lagi. Gue sebagai temen yang baik, dia gue pinjemin duit ntr kalau ATM nya udah beres baru di kembalikan.

Kebetulan malemnya ada jam kerja, pukul 22.00 gue sama temen berangkat kerja, sampe di tempat kerja tempat kerja, temen gue yang lupa PIN ATM tadi langsung di bully sama temen-temen gur yang laen, hiihihih kasian ya udah jatoh ketimpa tangga pula. hihih

#semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar