Selasa, 03 Mei 2016

Jangan Tidur Saat Jam Kerja! Ini Akibatnya.

Di tempat kerja gue, pembagian waktu kerja ada 3 shift. Shift I mulai pukul 07.00-15.00, shift II mulai pikul 15.00-23.00 dan shift III mulai 23.00-07.00.
Hari ini gue kebagian shift III yaitu pukul 23.00-07.00. Dimana waktu enak-enaknya istirahat dan tidur, gue harus melek dan kerja. Tapi ga papa itu udah jadi kewajiban gue cari nafkah.


Karena crane ga ada trouble dan operasi lancar, gue sama temen-temen istirahat di office. Sekitar jam 01.00 saking ngantuknya kita semua tidur, Sejam kemudian ada yang manggil-manggil, katanya ada kebocoran pada alat, dan gue terbangun terus gue cek alatnya. Temen-temen gue masih tidur, mereka ga denger ada yang mangil-manggil. Setelah gue cek, memang ada tumpukan barang bongkaran di bawah dan iotu tidak seharusnya terjadi. Tapi, gue belum tahu dari mana bocornya dan gue nyuruh operator untuk operasi biar gue tahu tempat yang bocor. Tapi, kata pak operator ntar aja nunggu bongkaran yang numpuk udah diberesin. Karena bongkarannya banyak, jadi lama beresinya dan gue harus nunggu sampe selesai. Sekitar jam 05.00 bongkaran udah beres dan operator mulai mengoperasikan alat, dan ternyata udah ga bocor. Jadi, bongkara tadi tumpah bukan karena bocor, tapi karena kesalahan operator saat operasi, mampus gue di kerjain...

Setelah itu gue balik ke office, Karena capek dan ngantuk, gue langsung tidur. Jam kerja udah kelar, gue masih tidur, temen-temen gue udah bangun dan mereka langsung pulang. Ntah sengaja atau tidak sengaja, gue kagak dibangunin. Gue di tinggal sendirian coy.. gue kan jadi kesel. Tadinya gue mau marah sama mereka, tapi setelah gue pikir-pikir ini emang salah gue, ngak seharusnya gue tidur di jam kerja, jadi gini deh akibatnya.

Ok guys, jangan tidur saat jam kerja ya...!!!

#semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar