Sabtu, 14 Mei 2016

Telat Info


Hari ini gue kerja shift III, gue sengaja berangkat lebih awal sambil numpang Wifi gratis di Kantor, soalnya paket internet gue abis. Sampe di kantor gue langsung aktifin Wifi dan gue duduk santai sambil internetan.

Jam menunjukan pukul 22.30 menandakan jam kerja untuk shift III udah mau mulai, tapi temen-temen gue yang laen belum datang. Gue nunggu di parkiran, mereka ga datang-datang, suasana sangat sepi, hanya ada security yang jaga parkiran. Dalam hati gue bertanya-tanya "kok belum pada datang ya, ga biasanya kayak gini?''
 Ini suasana sepi halaman kantor, foto ini diambil dari sudut parkiran

Tiba-tiba ada inbox dari temen gue, katanya untuk semua shift masuk pagi. Reflex ,gue langsung marah-marah ga jelas, kenapa ga dari tadi siang di kabarin, jadi gue biar ga berangkat kerja dan harus nunggu di kantor sendirian? Terus temen gue jelasin, katanya gue udah di hubungin dari tadi siang lewat BBM tapi ga bisa dan dia ga punya nomer HP gue. Hmmm emang sih BBm gue ga aktif soalnya gue ga punya paket internet.


Setelah itu gue langsung balik ke kost dan tidur.

Matahari terbit dari timur, gue terbangun dari tidur, jam menunjukan pukul 06.00. Anjiirr... gue telat bangun, gue cepet-cepet mandi dan langsung berangkat kerja. Sampe di tempat kerja pukul 06.57, Alhamdulilah belum telat, soalnya jam kerja mulai pukul mpukul 07.00.

Terus gue gabung sama temen-temen dan kita mulai kerja bareng. The End

#semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar