Sabtu, 07 Mei 2016

Hari Libur Tidak Libur II





Masih di suasana liburan dan gue harus tetep kerja. Hari ini gue shift II gue berangkat jam 14.00. tempat kerja seperti kota mati tanpa penghuni, hanya gemuruh ombak yang terdengar di telinga gue. Hari semakin larut, suasana masih tetap sepi, gue hanya duduk merenung di kursi kerja. malam pun tiba suasana terasa hampa, padahal gue ditemenin dua teman gue. Untuk memecah suasan, gue dengerin lagu. Suasana menjadi lebih ramai meskipun itu hanya sekejap karena gue tertidurdi kursi. Jam menunjukan pukul 23.00 menandakan jam kerja udah selesai. Temen-temen shift III sudah datang, gue terbangun dari tidur karena kaget mendengar keramaian teman-teman gue yang baru datang.


Shift II sudah waktunya pulang, temen-temen yang satu shift dengan gue udah pulang semua dan gue masih ditempat kerja. Perasaan malas bergerak muncul, entah karena capek atau ngantuk. Akhirnya gue mutusin besok pagi baru pulang sekalian istirahat di tempat kerja. Memang tidak ada kerjaan yang harus kitta kerjakan, jadi kita hanya tidur, tidur dan tidur.

Matahari terbit dari ufuk timur, jarum jam menunjukan pukul 07.00 dan gue langsung pulang bareng temen-temen shift III.

Guys, emang ga enak ya kalau kerja di hari libur. Tapi, harus tetep semangat!

#semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar